Surat Bocor Menyarankan Hubungan Penyelidikan UKGC Antara Bunuh Diri dan Perjudian

person-reading-a-letter-news

Sepuluh Bunuh Diri Di Bawah Sorotan

The Daily Express melaporkan sebuah surat bocor yang diklaim telah dilihatnya. Surat itu membahas sepuluh kasus bunuh diri dan dikirim ke sejumlah besar operator yang tidak ditentukan dari Komisi Perjudian di Inggris. Sesuai laporan, surat itu menanyakan tentang sepuluh kasus bunuh diri dan mencoba untuk menentukan apakah ada hubungan antara bunuh diri dan perjudian.

Operator dilaporkan ditanya apakah salah satu korban bunuh diri adalah pemain dengan mereka dan jika dan berapa banyak mereka kehilangan. Pengawas pada dasarnya mencoba mengidentifikasi apakah ada hubungan antara sepuluh korban dan perjudian – apakah mereka ada di basis data klien mana pun, kebiasaan perjudian mereka, apakah mereka mengalami masalah perilaku perjudian, dan sebagainya.

Ini jelas merupakan tanda bahwa surat yang bocor tidak boleh dianggap sebagai tanda untuk apa pun selain Komisi Perjudian yang mencoba mengumpulkan lebih banyak informasi tentang sepuluh kasus bunuh diri ini. Ini mungkin awal dari beberapa penelitian, tetapi sangat tidak mungkin jika itu masalahnya.

Masalah Perjudian di Inggris

Pada bulan Mei tahun ini, kita melihat akhir dari kasus tragis Jack Ritchie – guru bahasa Inggris berusia 24 tahun yang telah mengambil nyawanya kembali pada tahun 2017. Kematiannya diterima secara luas sebagai terkait langsung dengan masalah perjudian dan keluarga yang berduka. telah mengutuk tanggapan pemerintah, menganggap upaya mereka tidak cukup, untuk membuatnya lebih ringan.

Keluarga Inggris yang terkena dampak perjudian telah lama dengan lantang menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap tanggapan pemerintah dan kurangnya tindakan pencegahan yang memadai telah menjadi kelemahan yang sangat mengerikan yang sering diangkat dalam diskusi. Sebuah studi Kesehatan Masyarakat Inggris (PHE) tahun 2021 melihat jumlah bunuh diri yang terkait dengan perjudian di Inggris dan hasilnya sangat mengkhawatirkan, dengan perkiraan berjumlah 409 setiap tahun.

Angka pasti ini telah digunakan dan dilaporkan di banyak publikasi, bersama dengan angka “19 kali lebih mungkin” ketika membahas kemungkinan bunuh diri di antara orang-orang yang terkena dampak perjudian atau menderita masalah perjudian. Kedua tokoh telah diperdebatkan baik diperdebatkan dan terbukti berkali-kali, berkat kesulitan ekstrim dalam membangun hubungan sebab akibat untuk sesuatu yang kompleks seperti bunuh diri.

Terlepas dari jumlahnya, Inggris adalah rumah bagi komunitas keluarga yang didorong oleh kegiatan amal “Berjudi dengan kehidupan” yang telah kehilangan anggota keluarga karena bunuh diri terkait perjudian. Adalah salah untuk menyebut perjudian bermasalah sebagai satu-satunya penyebab bunuh diri, namun, sangat jelas bagi keluarga yang berduka bahwa perjudian bermasalah bisa sangat merugikan dalam kasus-kasus ketika bunuh diri yang tidak menguntungkan benar-benar terjadi. Ini adalah salah satu contoh paling buruk tentang betapa tidak memadainya bantuan perjudian bermasalah, dan betapa banyak yang perlu diubah secepatnya agar jumlah keluarga di komunitas ini tidak bertambah.

Related Posts